Sekarung Surat Suara Tergeletak di Bawah Jembatan di Kampar

April 14, 2019 by Ahmad
Share

PEKANBARU – Sekarung besar surat suara yang masih terbungkus ditemukan tergeletak di bawah jembatan Salo, Desa Salo, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Minggu, (14/4/2019). Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan mengkonfirmasi bahwa surat suara tersebut telah diamankan di Kantor Bawaslu Kampar.

 

Rusidi menjelaskan, menurut laporan dari anggotanya di Bawaslu Kampar, Marhaliman, surat suara yang ditemukan dibawah jembatan Salo tersebut merupakan surat suara Anggota DPD RI, DPR Dapil Sumatera Barat 1.

 

“Menurut anggota Bawaslu dari Kampar, satu goni surat suara ini ditemukan tercecer di bawah jembatan Salo. Saat mendapatkan informasi, Anggota Bawaslu Kampar yang langsung menuju lokasi, melihat surat suara itu sudah dipindahkan ke atas jembatan dan masyarakat sudah ramai. Sekarang sudah diamankan di Kantor Bawaslu Kampar dan belum dibuka,” urai Rusidi.

 

Rusidi melanjutkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Kapolres Kampar dan KPU Kampar terkait surat suara tercecer tersebut. Sementara ini, belum diketahui berapa jumlah pasti surat suara tersebut dan mengapa surat suara itu bisa tercecer.

 

Sumber:http://goriau.com

Komentar